IBX5980432E7F390 Gebyar Samsung Galaxy Upgrade 3 Android - Market Smartphone

Gebyar Samsung Galaxy Upgrade 3 Android

Gebyar Samsung Galaxy Upgrade 3 Android - merupakan review spesifikasi terbaru produk samsung di era 2014 diantaranya samsung galaxy core 2, samsung galaxy young 2 dan samsung galaxy star 2 ini merupakan vandroid asal korea. maka setelah rilis ketiga tablet seluler ini samsung kini semakin terdepan untuk melayani konsumennya dengan sistem operasi terbarunya yaitu android kitkat. mengenai upgrade produk samsung kali ini Daftar Smartphone mencoba mereview produk yang telah diluncurkan oleh samsung galaxy core 2 adalah generasi penerus dari samsung galaxy core sedangkan samsung galaxy young 2 adalah lanjutan dari samsung galaxy young dan yang terakhir ini samsung galaxy star 2 adalah upgrade dari samsung galaxy star versi pertama.


Samsung Galaxy Upgrade 2014

Samsung Galaxy Upgrade 2014


Melanjutkan mengenai gebyar upgrade sistem samsung 2014 ini jika anda nantinya tertarik dengan produk samsung yang telah di upgrade dengan sistem terbarunya maka anda tinggal datang pada galery samsung terdekat di rumah anda untuk melihat secara langsung. samsung galaxy android tersebut memiliki spesifikasi yang lebih canggih dikarenakan sesuai penjelasan diatas bahwasanya samsung galaxy ini telah upgrade sistem dari yang tipe lama menjadi tipe terbaru untuk lebih lengkapnya simak revew spesifikasi samsung galaxy dibawah ini.

Samsung Galaxy Core 2

Samsung Galaxy Core 2
Smartphone tipe ini merupakan smartphone yang dibekali perangkat powerfull diantara ketiga smartphone Samsung KitKat tersebut. Samsung Galaxy Core 2 tampil dengan layar 4.5 inch beresolusi 400 x 800 pixel dan berjalan pada prosesor Quad Core 1.2GHz. Didukung RAM 768MB, memori internal 4GB, slot memori eksternal microSD up to 64GB serta ditunjang oleh kekuatan baterai Li-Ion 2000 mAh.

Selain itu, Samsung Galaxy Core 2 juga telah menyediakan fitur konektivitas 3G HSDPA yang mampu memberikan kecepatan akses internet up to 21 Mbps. Dilengkapi pula dengan WiFi, Bluetooth, GPS, Radio FM, Dual SIM GSM serta tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih.

Dari sektor fotografi, kamera depannya hanya memiliki resolusi VGA. Namun salah satu kekurangan Samsung Galaxy Core 2 tersebut ditutupi dengan kamera utama berukuran 5MP yang diusungnya. Kamera utama tersebut juga dilengkapi dengan fitur Autofocus, Flash LED, Geo-Tagging, Touch Focus serta Face and Smile Detection.

Samsung Galaxy Young 2

Samsung Galaxy Young 2
Smartphone yang juga menganut spesifikasi Android KitKat ini hadir dengan layar yang relatif kecil yakni berukuran 3.5 inch 320 x 480 pixel. Samsung Galaxy Young 2 juga hanya ditenagai oleh prosesor Single Core berkecepatan 1GHz dan RAM 512MB. Smartphone Android ini dibekali memori internal 4GB + memori eksternal up to 32GB serta disokong baterai Li-Ion 1300 mAh.

Dalam sektor konektivitas, Samsung Galaxy Young 2 dibekali spesifikasi yang mirip dengan Samsung Galaxy Core 2 yakni Bluetooth, GPS, WiFi serta sudah mendukung jaringan 3G HSDPA up to 21 Mbps. HP Android Samsung Dual SIM GSM ini dijajali 2 buah kamera juga yang masing-masing beresolusi 3.15MP (kamera utama) serta kamera depan yang berkualitas VGA.

Samsung Galaxy Star 2

Samsung Galaxy Star 2
Dan smartphone terakhir yang dirilis vendor asal Korea tersebut adalah Samsung Galaxy Star 2 yang juga mengusung Android KitKat sebagai sistem operasinya. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang serupa dengan Galaxy Young 2 dari segi layar, prosesor, RAM, SIM dan kapasitas penyimpanan. Hanya saja spesifikasi Samsung Galaxy Star 2 yang terlihat mencolok perbedaannya ialah dari sektor kamera dan konektivitas.

Apabila Galaxy Core 2 dan Galaxy Young 2 sudah mendukung jaringan 3G, Samsung Galaxy Star 2 belum memiliki fitur tersebut. Namun, fitur konektivitas pendukung umum seperti WiFi, Bluetooth, USB, GPS juga dapat ditemukan didalamnya.

Demikian tadi mengenai spesifikasi Gebyar samsung galaxy vandroid super canggih 2014 untuk melihat info harga dan spesifikasi lainnya dapat anda simak pada menu pilihan yang ada di daftar smartphone terlengkap dan akhir kata terima kasih.

ADVERTISEMENT

0 Komentar Untuk "Gebyar Samsung Galaxy Upgrade 3 Android "

Post a Comment