IBX5980432E7F390 Google Mengizinkan Ponsel Android Auto Ke Mobil - Market Smartphone

Google Mengizinkan Ponsel Android Auto Ke Mobil

Google mengizinkan ponsel Android Auto bisa dibuka tanpa terhubung ke mobil info terupdate dari Google sekarang telah mengkonfirmasikan Android Auto yang memungkinkan ponsel nya bisa dibuka tanpa kabel saat terhubung pada sebuah mobil. Tim Android Auto telah dikenal untuk menempatkan keamanan di atas segalanya. Kebanyakan orang setuju bahwa itu adalah strategi terbaik, namun ada beberapa skenario di mana pengguna telah menunjukkan bahwa keputusan tertentu mungkin terlalu banyak, atau mungkin tidak memperhitungkan skenario umum.



Salah satu poin pertengkaran terbesar sejak peluncuran Android Auto telah menjadi fitur yang secara efektif mengunci pengguna dari ponsel mereka saat terhubung ke Android Auto. Dalam beberapa hari terakhir, pengguna sekarang dipresentasikan dengan kemampuan untuk menggesek dan membuka kunci ponsel mereka untuk menggunakannya secara normal.

Keluhan umum tentang layar lockout menyebutkan bahwa penumpang dapat dengan aman menggunakan telepon yang terhubung untuk melakukan sesuatu dengan lebih cepat atau lebih mudah daripada yang dapat dilakukan melalui antarmuka Android Auto. Sebagai contoh, saya secara rutin menyerahkan telepon saya ke teman sehingga mereka dapat memilih musik, yang notoriously tidak dapat diprediksi dengan hanya perintah suara. Sebelum gerakan gesek yang baru, melewati fitur penguncian memerlukan trik yang dikenal luas untuk mengetuk tombol multitasking untuk beralih kembali ke layar awal.

Tindakan pembuka tampaknya hanya tersedia dengan Android Auto v3.0, dirilis bulan lalu. Update: Ini bisa bekerja dengan v2.9 juga. Tes cepat (dan aman dilakukan) memastikan bahwa membuka kunci telepon mungkin terjadi saat mobil yang terhubung bergerak.

Google mengkonfirmasikan 'Gesek ke atas untuk membuka kunci'

Google telah mengonfirmasikan kepada kita bahwa 'Gesek ke atas untuk membuka kunci' diaktifkan dengan sengaja. Pada titik ini, sepertinya ini akan tetap merupakan perubahan permanen. Tujuan dari perubahan ini adalah untuk memungkinkan penumpang mengoperasikan telepon yang terhubung tanpa mengganggu pengemudi, idealnya untuk membantu dengan mencari informasi. Hal ini juga memudahkan pengemudi untuk menggunakan ponsel mereka saat diparkir.
Akhir Update

Dan beberapa saran untuk mereka yang pergi ke akhir pekan dengan pengetahuan yang baru ditemukan ini ... Tolong drive secara bertanggung jawab dan hindari gangguan.

Jika Anda pengguna Android Auto, Anda harus mengetahui bahwa tidak mungkin menggunakan telepon saat terhubung ke layanan infotainment di dalam mobil. Nah, itu sudah berubah sekarang, karena perusahaan telah mencabut pembatasan ini.

Ya, sekarang Anda bisa menggesek dan membuka kunci ponsel bahkan saat terhubung ke Android Auto.

Google mengatakan perubahan tersebut bertujuan untuk memungkinkan penumpang menggunakan telepon (tanpa menimbulkan gangguan pada pengemudi). Tidak hanya itu, bahkan pengemudi pun bisa menggunakan ponsel mereka sekarang saat mobil tidak bergerak

Apa pendapatmu tentang perubahan baru ini? Apakah Anda merasa ini membantu? Sampaikan pendapatmu pada bagian komentar di bawah ini.

ADVERTISEMENT

0 Komentar Untuk "Google Mengizinkan Ponsel Android Auto Ke Mobil"

Post a Comment