IBX5980432E7F390 Cara Menjalankan Proxifier Di Bitvise - Market Smartphone

Cara Menjalankan Proxifier Di Bitvise

Cara Menjalankan Proxifier Di Bitvise - Proxifier adalah sebuah tools yang dipergunakan untuk mendirect jalur jaringan komputer internet ssh gratis premium gretongan baik di localnet maupun internet yang salah satu kegunaanya adalah untuk bypass blocking situs ataupun jaringan komputer. Proxifier kebanyakan di pergunakan secara bersama-sama dengan tools lain yaitu tool bitvise ssh client.

Melanjutkan pengertian cara menjalankan tool proxifier dengan digabung tool bitvise adalah langkah awal untuk phreaking internet gretongan agar berjalan sesuai harapan. Sebelum anda menjalankan program tersebut silahkan di download dulu free ssh tool proxifier dan free premium ssh tool bitvise jika anda belum punya free download ssh tool.

Sebelum anda menjalankan kedua jelita cantik pendukung ssh tersebut kami sarankan terlebih dahulu untuk menjalankan modem anda dengan catatan tanpa pulsa tanpa kuota narsis pada posisi jaringan terhubung lalu pilih inject yang work di area provider anda nah jika aturan main ini sudah dijalankan tinggal anda melangkah ke pengaturan bitvise hingga tersambung hatinya di ssh premium setelah bitvise tersambung alias cintanya tidak di tolak lakukan pengaturan pada proxifier seperti tutorial proxifier 2014 ssh gratis di bawah ini.    

Jalankan softwarenya Pilih menu Profile - Proxy Servers - Add

Tips Trik Intenet Gratis
Tips Trik Intenet Gratis

Bagian Address isi dengan : 127.0.0.1 Port : isi dengan listen port pada menu bitvise service  - OK

Tips Trik Intenet Gratis

Muncul dialog "Do you want Proxifier to use this proxy default?" pilih No (kalau pilih yes semua aplikasi akan di redirect melewati proxifier)
Tips Trik Intenet Gratis

Selanjutnya akan muncul dialog "Do you want to edit Proxifcation Rules now?" pilih "Yes"
Tips Trik Intenet Gratis

Klik Add 
Tips Trik Intenet Gratis

Pada menu Proxification Rule 

Isi name : firefox (bebas mau di isi apa aja gak ngaruh) lanjut browse dan cari lokasi firefox (default di C:\Program Files\Mozilla Firefox) klik open

Tips Trik Intenet Gratis

Action : pilih "Proxy SOCKS 127.0.0.1" langsung klik OK

Tips Trik Intenet Gratis

Sukses jika tampilan proxifier anda seperti di bawah ini dan siap di gunakan untuk selancar firefox.

Tips Trik Intenet Gratis

Sekian mengenai cara menjalankan proxifier dengan penggabungan tool bitvise semoga bisa bermanfat dan selalu up to date seputar trik tutorial ssh gratis premium 2014 untuk pengguna yang suka menjalankan trik proxifier ssh gratis silahakan bergabung untuk konspirasi seputar ssh gratis.

ADVERTISEMENT

0 Komentar Untuk "Cara Menjalankan Proxifier Di Bitvise"

Post a Comment