IBX5980432E7F390 Harga Advan Vandroid T5c Terbaru 2014 - Market Smartphone

Harga Advan Vandroid T5c Terbaru 2014

Harga Advan Vandroid T5c Terbaru 2014 yaitu sebuah tablet canggih terkini serta informasi vandroid untuk sobat yang sedang mencari harga terbaru produk capsule dari perusahaan smartphone advan yang sudah terpercaya dari segi kualitas hingga kuantitas di pasaran gadget, mengenai daftar harga advan vandroid t5c merupakan informasi tentang daftar smartphone tablet milik advan di bulan juli sampai agustus nanti yang pastinya murah-meriah.

Dengan spesifikasi dan fitur yang dimiliki advan vandroid t5c kini dibanderol cukup terjangkau cuma 2 juta  saja Anda sudah dapat memiliki gadget advan dengan sistem quad core yang telah memiliki ketahanan baterai berkapasitas 4000 mAh itu merupakan salah satu kelebihan dari harga tablet samsung yang bisa disimak pula mengenai spesifikisainya barangkali cocok. sedangkan kekurangan dari advan vandroid t5c bentuknya terlalu panjang dan lebar sehingga kurang efisien jika dibawa kemana-mana. untuk penjelasan lebih lengkapnya mengenai spesifikasi harga smartphone t5c bisa anda simak pada artikel terkait dibawah sini.

Harga Advan Vandroid T5c Terbaru 2014

Spesifikasi Harga Advan Vandroid T5C


Prosesor dan RAM
Kinerja tablet Android 4.2 Jelly Bean ini dapat memberikan kenyamanan bagi para penggunanya karena Advan Vandroid T5C telah dibenamkan prosesor Cortex-A7 Quad Core 1.3GHz yang dipadukan bersama chipset MediaTek MT8382 dan didukung oleh RAM sebesar 1GB. Selain itu, guna memberikan tampilan 3D yang ciamik, Advan melengkapi Vandroid T5C dengan Mali-400MP sebagai pengolah grafisnya.

Layar
Dibekali layar lebar berteknologi IPS yang berukuran 8 inch HD dengan resolusi 1024 x 768, Advan Vandroid T5C akan menjamin kenyamanan Anda dalam aktivitas browsing, membaca ebook maupun menikmati video favorit berkualitas HD bersama keluarga.

Kapasitas Penyimpanan
Untuk menampung data-data yang Anda miliki, tablet terbaru Advan ini telah diberi ruang penyimpanan internal sebesar 8GB yang juga dapat Anda ekspansi dengan bantuan memori eksternal microSD hingga mencapai 32GB. Advan Vandroid T5C juga menyediakan fitur TV Analog yang memungkinkan Anda untuk menonton acara televisi favorit dimanapun Anda berada.

Kamera
Advan Vandroid T5C telah ditancapkan 2 buah kamera berkualitas. Dimana kamera berkekuatan 8MP dinobatkan sebagai kamera utama yang terletak di bagian belakang tablet. Sedangkan kamera depannya yang memiliki sensor 2MP, sudah cukup menghasilkan kualitas yang cukup baik untuk aktivitas video call ataupun foto selfie.

Akses Internet
Guna memanjakan penggunanya untuk berselancar di dunia maya, Advan Vandroid T5C dibekali konektivitas berupa WiFi, GPRS/EDGE dan sudah mendukung jaringan 3G HSPA+. Fitur pendukung lain seperti GPS, USB serta Bluetooth juga akan Anda temukan apabila Anda membeli Tablet Android Advan varian Vandroid T5C ini.

Harga
Menilik berbagai fitur, spesifikasi, kekurangan dan kelebihan Advan Vandroid T5C, nominal angka sebesar Rp 1.850.000 merupakan Harga Advan Vandroid T5C Terbaru 2014 yang harus Anda tebus apabila Anda berminat membeli tablet ini.

Demikian mengenai evaluasi Harga advan vandroid t5c termurah 2104 yang bisa kami sajikan untuk Anda semoga bisa menjadi pilihan yang terbaik mengenai review tablet advan yang telah kami peroleh dari beberapa sumber yang terpercaya.

ADVERTISEMENT

0 Komentar Untuk "Harga Advan Vandroid T5c Terbaru 2014"

Post a Comment