IBX5980432E7F390 Daftar Smartphone Advan Vandroid T3X - Market Smartphone

Daftar Smartphone Advan Vandroid T3X

Daftar Smartphone Advan Vandroid T3X - merupakan spesifikasi dari harga tablet full hd keluaran terbaru 2014 ini merupakan tablet paling murah dengan spesifikasi layar lebar beresolusi 8.9 inch dan untuk saat ini advan telah resmi mengesahkan harga tablet vandroidnya dengan bandrol kurang lebih 2 juta serta memiliki fitur canggih oleh karena itu Daftar smartphone advan mencoba memberikan info yang up to date dengan harapan nantinya bisa menjadi sebuah literatur mengenai produk advan vandroid t3x.

Melanjutkan mengenai keunggulan dan kekurangan dari smartphone android advan t3x saat ini merupakan andalan terbaru milik advan guna bersaing dengan pesaingnya di bidang seluler Smartphone tercanggih dengan menghadirkan berbagai fitur dan performa terbaik guna melayani konsumennya kali ini advan t3x warna silver telah memiliki sistem prosesor cortex-a7 quad core dengan kecepatan 1.5GHz sehingga sangat mudah dan cepat dalam pengoperasiannya serta memiliki memori pendukung internal sebesar 1 giga byte agar dapat digunakan untuk multitasking maupun gaming.

Daftar Smartphone Advan T3X Silver

Smartphone Advan Vandroid T3X


Setelah kita mengetahui sekilas spesifikasi keunggulan dan kekurangan dari smartphone advan t3x diatas tadi dan harganya yang cukup murah maka review harga advan t3x ini sangatlah cocok untuk dapat dimiliki dirumah anda guna kegiatan sehari-hari. untuk lebih lengkapnya mengenai spesifikasi, kekurangan, kelebihan serta harga advan t3x, silahkan lihat penjelasan pada tabel di bawah ini.


Spesifikasi Advan Vandroid T3X Warna Silver

GENERALNetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 900 / 2100
BODYDimensions / Weight-
DISPLAYTypeTFT capacitive touchscreen
SizeTouchscreen 8.9 inci FHD (1920x1200 pixel) with IPS
SOUNDAlert typesVibration, MP3 Ringtones
Jack3,5 mm Jack Audio
LoudspeakerYes
MEMORYExternalmicroSD, up to 32 GB
Internal8 GB Storage, 1 GB RAM
DATAGPRSYes
EDGEYes
3GHSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv4.0 with A2DP
InfraredNo
USB/PortmicroUSB v2.0
CAMERAPrimary8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging
Secondary2 MP
Video RecordYes
FEATURESOSAndroid OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPUMTK6589 Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7, GPU PowerVR SGX 544MPS
BrowserHTML
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
GPSA-GPS
Other FeaturesJava Emulator, FM Radio, Calculator, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder, GPS, HDMI, Call & SMS, 3G, TV Analog, USB OTG
BATTERYBattery TypeLi-Ion 6000mAh (Lithium)
Stand-by-
Talk Time-
OTHERSMultiple SIM
MP3 PlayerMP3/WAV/eAAC+ player
Video PlayerMP4/H.264/H.263/WMV player
Audio RecordYes
TVYes, TV Analog


Harga Advan Vandroid T3X 

Harga advan t3x paling murah saat ini sekitar Rp 2.550.000,- saja anda sudah bisa mendapatkan sebuah tablet android dengan layar lebar yang beresolusi Full HD serta spesifikasi terbaik yang dapat menunjang aktivitas sehari-hari.

Kelebihan Advan Vandroid T3X

Kelebihan dari tablet advan t3x ini mememiliki prosesor quad core serta layar full hd dan beberapa keunggulan lainnya yaitu adanya TV Analog, baterai 6000 mAh serta dibekali dengan 2 buah kamera berkualitas (8MP kamera utama, 2MP kamera depan).

Kekurangan Advan Vandroid T3X

Kekurangan smartphone advan t3x ini yang perlu anda pertimbangkan yaitu pada bagian layar karena salah satu layarnya yang masih bertipe TFT capacitive touchscreen sehingga tampilan yang dihasilkan menjadi kurang jelas apabila melihat layarnya di bawah sinar matahari.

Demikian review spesifikasi dari Daftar smartphone advan vandroid t3x warna silver yang bisa kami sajikan bersama harga terbarunya semoga bermanfaat untuk anda semua dan akhir kata sekian terima kasih atas perhatiannya di info daftar smartphone.

ADVERTISEMENT

0 Komentar Untuk "Daftar Smartphone Advan Vandroid T3X"

Post a Comment