IBX5980432E7F390 Daftar Handphone Evercoss A66A Elevate Y - Market Smartphone

Daftar Handphone Evercoss A66A Elevate Y

Daftar Handphone Evercoss A66A Elevate Y - Evercoss a66a elevate ini merupakan produk keluaran terbaik yang mampu bersaing di bidang seluler hp android smartphone dan memiliki harga paling murah dengan fitur dan kualitas yang lebih menarik oleh karena itu evercoss elevate ini merupakan handphone terbaru dengan dual sim gsm sehingga menjadi suatu keistimewaan Daftar smartphone evercoss di tahun 2014 ini.

Melanjutkan mengenai handphone evercoss di pangsa pasar konsumen indonesia saat ini telah dibanderol dengan harga murah kurang dari 2 juta maka dari itu anda perlu mengetahui penjelasan mengenai review handphone evercoss a66a serta fitur dan spesifikasi secara terperinci guna menentukan pilihan tipe model smartphone evercoss yang sesuai dambaan hati pemirsa.

Smartphone Evercoss A66A Elevate Y

Daftar Handphone Evercoss A66A


Pada saat ini handphone evercoss elevate a66a juga menawarkan spesifikasi dan fitur yang menarik pula mulai dari sistem hingga tampilanya yang semi kotak serta dilengkapi dengan lapisan aluminium chrome membuat handphone evercoss elevate Y ini tampil trendy selain itu juga memiliki spesifikasi sistem yang canggih daripada keluaran sebelumnya. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi daftar handphone evercoss a66a elevate y lihat pada tabel di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap Evercoss A66A Elevate Y

GENERALNetworkGSM/HSDPA
BODYDimensions / Weight147 mm x 73 mm x 89 mm/148,3 gram
DISPLAYTypeTFT Capasitive, Touchscreen, IPS, Rhino Glass Screen, Full laminated OGS, Optical Clear Adaptive
Size5 inci, HD 720x1280 piksel
SOUNDAlert typesVibrate, Ringtone MP3
JackJack audio 3.5mm
LoudspeakerYes
MEMORYExternalSlot microSD up to 32GB
InternalRAM 1GB, ROM 8GB
DATAGPRSYes
EDGEYes
3GYes, 3G/HSDPA
WLANYes, WiFi 802.11b/g/n
BluetoothYes, Bluetooth
InfraredNo
USB/PortYes, microUSB
CAMERAPrimaryYes, 13MP, autofokus, LED flash
SecondaryYes, 5 MP
Video RecordYes
FEATURESOSAndroid Jelly Bean 4.2.2
CPUMT6582 Quadcore 1.3 GHz, GPU Mali 400MP
BrowserHTML
MessagingSMS, MMS, email, IM, RSS, push mail
GPSYes, A-GPS
Other FeaturesGmail,Google Play,YouTube, Google Maps, radio FM, 3D gravity sensor, proximity sensor, calendar, calculator, alarm, game
BATTERYBattery TypeLi-Ion 1800mAh
Stand-by-
Talk Time-
OTHERSMultiple SIMYes, dual SIM GSM, dual standby
MP3 PlayerPlayer MP3
Video PlayerPlayer video
Audio RecordYes
TVNo



Harga Evercoss A66A Elevate Y

Berikut ini nominal daftar harga handphone evercoss a66a sekitar Rp 1.699.000 saja anda sudah bisa memiliki hp evercoss elevate tersebut dengan harga yang bombastis dan terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasi yang dimiliki smarphone evercoss A66A Elevate Y ini.

Kelebihan Evercoss A66A Elevate Y

Mengenai kelebihan dari handphone evercoss a66a sangat banyak sekali fitur yang dimiliki diantaranya ialah kamera utama 13MP, kamera depan 5MP, prosesor Quad Core, RAM 1GB, memori internal 8GB dan  layar touchscren 5 inch sehingga mirip dengan phablet.

Kekurangan Evercoss A66A Elevate Y

Sedangkan kekurangan dari daftar handphone evercoss a66a saat ini tidak adanya LED Notification serta kapasitas baterai yang kecil dan masih memiliki sistem android 4.2 jelly bean.

Demikian info mengenai Daftar handphone evercoss a66a elevate y terbaru 2014 yang bisa kami sajikan untuk kurang lebihnya anda dapat lihat pada artikel selanjutnya nanti mengenai daftar smartphone merek lainnya di sini.

ADVERTISEMENT

0 Komentar Untuk "Daftar Handphone Evercoss A66A Elevate Y"

Post a Comment