IBX5980432E7F390 Gebyar Promo Lenovo K920 Super Bombastis - Market Smartphone

Gebyar Promo Lenovo K920 Super Bombastis

Gebyar Promo Lenovo K920 Super Bombastis - Merupakan tipe daftar harga Hp smartphone terbaru dari perusahaan lenovo yang telah memiliki fitur super bombastis diantaranya RAM 3GB (Giga Byte) dan kamera 16MP (Mega Pixel) selain itu lenovo K920 juga memiliki tampilan dengan desain layar cukup lebar dengan touchscreen 6 inch serta memiliki resolusi warna 1440 x 2560 pixel (2K) sehingga di acara gebyar promo Daftar smartphone lenovo perusahaan lenovo telah meluncurkan produk terbarunya dengan tipe k920.

Melanjutkan mengenai gebyar promo smartphone pada acara mobile asia expo lenovo k920 super bombastis ini telah banyak menarik perhatian konsumen pada acara tersebut dan secara resmi perusahaan lenovo telah menentukan harganya sekitar 2999 Yuan maka jika di kurskan dalam rupiah menjadi kurang lebihnya Rp 5,7 Juta saat ini. untuk mengetahui spesifikasi tentang produk lenovo alangkah baiknya jika anda mengetahui pula pabrik lenovo berasal dari china dan sudah menjadi jajaran pemasok best smartphone terbaik.


Gebyar Promo Lenovo K920 2014

Daftar Harga Promo Lenovo K920


Seperti yang telah diketahui diatas bahwa lenovo k920 telah memiliki tampilan dengan desain layar cukup lebar dengan touchscreen 6 inch dengan resolusi warna 1440 x 2560 pixel (2K) maka smartphone ini sangatlah bagus jika digunakan untuk foto selfie selain itu lenovo k920 juga memiliki sistem android terbarunya yaitu OS 4.4 KitKat dengan tujuan agar memudahkan konsumen dalam pengoperasiannya seperti menjalankan berbagai macam aplikasi yang telah tersedia di Play Store secara gratis.

Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan Lenovo K920

1. Dari sektor fotografi, pihak Lenovo menyediakan kualitas kamera yang sangat baik. Adalah kamera berukuran 5MP akan menjadi kamera depan Lenovo K920 yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan selfie maupun video call. Sementara pada bagian belakang ponsel, terdapat kamera berkekuatan 16MP sebagai kamera utama, yang juga akan dilengkapi dengan Autofocus, Flash LED serta Optical Image Stabilization.

2. Smartphone Android ini didukung prosesor Quad Core dengan clock speed 2.5GHz yang akan dikawinkan bersama chipset Qualcomm Snapdragon 801. Ditambah adanya RAM sebesar 3GB, Lenovo K920 akan lancar jaya untuk aktivitas multitasking maupun gaming.

3. Lenovo K920 sudah mendukung jaringan LTE 4G, sehingga akan memberikan akses internet dengan kecepatan ngebut. Kapasitas penyimpanan yang disediakan juga cukup besar yakni memori internal 32GB lengkap dengan fitur Dual SIM GSM.

Ok demikian dulu mengenai  info spesifikasi harga dari Gebyar promo lenovo k920 super bombastis 2014 semoga bermanfaat buat pembaca semuanya dalam mencari literatur mengenai daftar smartphone terbaik yang sesuai dan akhir kata sekian terima kasih. 

ADVERTISEMENT

0 Komentar Untuk "Gebyar Promo Lenovo K920 Super Bombastis"

Post a Comment