IBX5980432E7F390 Daftar Harga Samsung Galaxy Ace 3 Magic - Market Smartphone

Daftar Harga Samsung Galaxy Ace 3 Magic

Daftar Harga Samsung Galaxy Ace 3 Magic - merupakan smartphone canggih yang telah memiliki mikroprocessor cortex a9 ini telah dikembangkan menjadi sebuah teknologi guna memenuhi kebutuhan konsumen kelas menengah dengan spesifikasi dan fitur yang fantastis untuk dimiliki. Mengenai daftar harga tablet android samsung ace 3 black magic di Daftar Smartphone saat ini tentunya tidak terlalu mahal dan juga tidak terlalu murah melainkan sesuai kualitas dan kuantitas yang di tawarkan oleh perusahaan samsung.

Melanjutkan mengenai info harga dan spesifikasi dari samsung black magic ace 3 yang telah dirilis oleh samsung galaxy ace 3 saat ini telah menggunakan layar TFT capacitive touchscreen 4 inch dengan sudut pandang 480 x 800 pixel serta fitur video dan browsing akan membuat nyaman konsumennya dalam kegiatan sehari-hari dengan samsung galaxy ace 3. Untuk lebih lengkapnya mengenai spesifikasi dan harga simak penjelasan pada sub bab dibawah ini mengenai samsung galaxy ace 3.


Samsung Galaxy Ace 3 Black Magic

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3


Fitur Dual Kamera yang ada, dengan ukuran 5MP Autofocus + Flash LED pada bagian belakang ponsel, dapat Anda gunakan untuk mengabadikan moment-moment menarik yang terjadi disekitar. Namun sayang, Samsung Galaxy Ace 3 hanya membekali kamera berkualitas VGA guna mendukung aktivitas foto selfie ataupun video call para penggunanya. Mungkin ini merupakan salah satu kekurangan Galaxy Ace 3 yang cukup mengecewakan bagi penguna yang suka berfoto ria bersama kawan-kawannya.

Samsung Galaxy Ace 3 ditenagai prosesor Cortex-A9 Dual Core 1GHz yang dipasangkan dengan chipset Broadcom BCM21664 dan didukung oleh RAM 1GB, sehingga Anda dapat melakukan gaming ataupun multitasking tanpa takut memperoleh masalah yang berarti pada smartphone Samsung ini. Ditambahkannya GPU Broadcom VideoCore IV sebagai pengolah grafis, juga akan membuat tampilan 3D pada Samsung Galaxy Ace 3 nampak semakin nyata.

Fitur lain yang juga akan Anda temukan apabila membeli Samsung Galaxy Ace 3 diantaranya GPS, Bluetooth 4.0, USB, WiFi Direct, Hotspot Portable, memori internal 4GB, slot microSD up to 64GB serta disokong oleh baterai Li-Ion 1500 mAh. Smartphone Android ini juga memanjakan para penggunanya berselancar di dunia maya, karena telah mendukung jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan maksimal hingga 14.4 Mbps.

Demikian mengenai Spesifikasi dan harga samsung galaxy ace 3 black magic semoga menjadi info bermanfaat untuk literatur mengenai produk samsung buat semuanya dan akhir kata sekian terima kasih.

ADVERTISEMENT

0 Komentar Untuk "Daftar Harga Samsung Galaxy Ace 3 Magic"

Post a Comment