IBX5980432E7F390 Mito Fantasy T77 Tablet Terbaru Moderen - Market Smartphone

Mito Fantasy T77 Tablet Terbaru Moderen

Mito Fantasy T77 Tablet Terbaru Moderen - Mito kali ini menawarkan spesifikasi yang cukup baik dengan ukuran layar yang modern dan menakjubkan serta harganya yang menggiurkan cuma Rp.1 juta rupiah kurang lebihnya anda sudah bisa memiliki Mito Fantasy Tablet T77 di Era 2014 ini dengan layar sentuhan TFT capacitive touchscreen 7 inch yang beresolusi 600 x 1024 pixel. Daftar smartphone tablet mito android ini termasuk salah satu produk yang murah dan bisa digunakan untuk fotografer. 

Melanjutkan mengenai mito t77 yang semakin hari semakin banyak tipe moderen smartphone yang bermunculan dari berbagai macam vendor mito tidak mau kalah saat ini juga mengenalkan tablet termurahnya yang berkualitas dengan sistem operasi android 4.4 KitKat yang telah diberi nama mito fantasy t77 untuk mengetahui lebih lengkapnya simak spesifikasi dan harga terlengkap dibawah ini mengenai produk mito.

Review Spesifikasi Mito T77

Harga Mito T77 Terbaru 2014


Spesifikasi Mito T77 Modern Terbaru :

Mito Fantasy T77 ini memiliki fitur dual kamera yang mana pada bagian depan, terdapat kamera beresolusi 0.3MP untuk memanjakan Anda dalam berfoto selfie. Sedangkan kamera berukuran 2MP, telah disematkan pada bagian belakang tablet mito ini sebagai kamera utama untuk mengabadikan moment menarik yang terjadi disekitar anda, baik berupa gambar maupun video.

Mito Fantasy T77 ini juga memiliki fitur dual SIM serta prosesor Cortex-A7 Dual Core dengan kecepatan 1.3GHz yang didukung oleh RAM sebesar 512MB. Mito t77 juga menyediakan memori internal 4GB yang dapat Anda upgrade hingga mencapai 32GB dengan bantuan memori eksternal microSD.

Mito Fantasy Tablet T77 juga mendukung jaringan 3G HSDPA yang memungkinkan anda untuk berselancar di dunia maya secara cepat. Fitur konektivitas pendukung seperti Bluetooth, USB serta WiFi serta memiliki baterai Li-Ion berkapasitas 2600 mAh.

Harga Murah Mito Fantasy T77 :

Selain harga paling murah tablet Android ini juga memiliki 2 pilihan warna hitam dan putih dengan harga sekitar Rp 1.099.000,-

Demikian mengenai Mito fantasy t77 tablet terbaru moderen era 2014 yang dapat kami sajikan dari spesifikasi dan harganya semoga bermanfaat dan akhir kata sekian terima kasih.

ADVERTISEMENT

1 Komentar Untuk "Mito Fantasy T77 Tablet Terbaru Moderen"