IBX5980432E7F390 Daftar Smartphone Advan Vandroid T1J - Market Smartphone

Daftar Smartphone Advan Vandroid T1J

Daftar Smartphone Advan Vandroid T1J - merupakan spesifikasi dari tablet advan vandroid yang telah memiliki layar capacitive touchscreen sebesar 7 inch dengan resolusi 1024 x 600 pixel dengan warna silver. saat ini pihak advan telah merilis vandroid t1j dengan sistem operasi android 4.2 jelly bean maka dengan adanya sistem tersebut membuat Daftar smartphone advan t1j dapat menginstal berbagai macam aplikasi android yang ada di google play store secara gratis selain itu vandroid ini bisa igunakan sebagai alat untuk bbm-an. 

Melanjutkan mengenai review dari smarphone advan vandroid t1j diatas dapat anda ketahui bahwa tablet ini telah memiliki kelebihan dari segi konektifitas telah support jaringan 3G HSDPA serta memiliki performa baterai berkapasitas 3000 mAh dan juga didukung oleh prosesor dual core 1,3GH dan memori 512mb dan tak kalah penting advan vandroid t1j telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 5MP sehngga tablet smartphone ini menjadi terdepan dalam segi fitur yang ditawarkannya oleh vendor advan.

Harga Advan Vandroid T1J

Review Spesifikasi Vandroid T1J


Oleh karena jika anda berminat memiliki Tablet Advan Vandroid TIJ ini maka sebelum anda membelinya dapat anda pelajari dulu secara lengkap mengenai spesifikasi dan harga dari advan t1j berdasarkan informasi yang telah kami sediakan seperti berikut ini mengenai komposisi dari fitur yang ditawarkan oleh advan vandroid t1j tersebut.

Review Dan Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid T1J :

1. Layar

Advan Vandroid T1J - memeiliki layar capacitive touchscreen sebesar 7 inch dengan resolusi 1024 x 600 pixel, sehingga dengan tampilan layar tersebut akan memberikan kenyamanan bagi anda dalam melakukan aktifitas seperti browsing, game atau menonton tv.

2. Performa

Advan Vandroid T1J - memiliki performa yang baik karena telah dibekali prosesor dual core 1.3GHz dan memori dengan kapasitas 512MB selain itu anda akan dibuat nyaman oleh adven vandroid t1j ini saat bermain game 3D akan terlihat terasa nyata dikarenakan memiliki Mali 400MP sebagai pengolah grafisnya.

3. Kamera

Advan Vandroid T1J - memiliki kamera beresolusi 5MP yang tersedia di bagian belakang tablet sedangkan pada bagian depan kamera hanya berukuran 0.3MP serta dapat anda gunakan untuk video call maupun foto selfie.

4. Konektivitas

Advan Vandroid T1J - memiliki jaringan yang support 3G HSDPA dengan kecepatan internet maksimal dapat mencapai 7.2 Mbps dan fitur pendukung lainnya seperti WiFi, Bluetooth, GPS serta USB Selain itu juga dilengkapi dengan slot dual sim.

5. Harga

Advan Vandroid T1J - memilki spesifikasi harga yang tidak terlalu mahal saat ini harga tablet advan vandroid t1j telah dibanderol sekitar kurang lebih Rp 1,3 juta rupiah saja.

Demikian tadi diatas mengenai info spesifikasi dari Daftar smartphone advan vandroid t1j warna silver yang bisa kami sajikan semoga bermanfaat untuk pembaca semuanya dan akhir kata terima kasih.

ADVERTISEMENT

0 Komentar Untuk "Daftar Smartphone Advan Vandroid T1J"

Post a Comment