IBX5980432E7F390 Smartphone Advan Vandroid S4D Pelangi - Market Smartphone

Smartphone Advan Vandroid S4D Pelangi

Smartphone Advan Vandroid S4D Pelangi - adalah daftar hp smartphone vandroid yang kini tampil dengan 6 varian warna yakni hitam, putih, orange, kuning, biru dan hijau ini telah memiliki daya kuda prosesor quad core berkecepatan 1.2GHz sehingga Advan Vandroid S4D Gaia ini cukup mudah saat dioperasikan tentunya Daftar Smartphone ini jika dilihat dari spesifikasi dibawah nanti maka smartphone ini dapat dikatakan teknologi gadget yang berkualitas.

Melanjutkan mengenai pembahasan Advan S4D Gaia dengan model pilihan yang warna warni membuat konsumen ingin memilikinya karena HP Android ini telah memiliki performa yang optimal serta kamera yang beresolusi 3MP pada bagian depan dan kamera belakang 8MP merupakan salah satu kelebihan dari Advan Vandroid S4D Gaia Pelangi selain itu juga didukung dengan prosesor Quad Core.

Spesifikasi Smartphone Advan S4D Gaia

Smartphone Advan Vandroid S4D


Berikut ini adalah review spesifikasi Advan Vandroid S4D Gaia yang telah memiliki memori internal sebesar 512MB sehingga menjadi salah satu kekurangan dari hp android smartphone ini namun jangan khawatir memori internal bawaan dari advan s4d bisa di upgrade sesuai dengan harapan yang kita inginkan. maka untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai spesifikasi dari advan s4d gaia ini dapat anda lihat secara lengkap pada tabel yang telah kami sediakan dibawah ini.

Daftar Spesifikasi Smartphone Advan Vandroid S4D Gaia

GENERALNetwork2G & 3G
BODYDimensions / WeightTebal 0,7mm
DISPLAYTypeIPS, Touch panel, Multi Touch Screen, Capacitive, 5 point touch
Size4,7 Inch, 540x960 piksel
SOUNDAlert typesVibrate, ringtone MP3
JackYes, jack audio 3.5mm
LoudspeakerYes
MEMORYExternalSlot microSD up to 32GB
Internal512MB RAM, 4GB ROM
DATAGPRSYes
EDGEYes
3GYes, 3G/HSDPA
WLANYes, WiFi 802,11 b/g/n
BluetoothYes, Bluetooth v4.0
InfraredNo
USB/PortYes
CAMERAPrimary8 MP, autofokus, lampu flash
Secondary3MP
Video RecordYes
FEATURESOSAndroid 4.2 Jelly Bean
CPUBroadcom BCM23550, Quad Core 1.2GHz, GPU VideoCore IV
BrowserHTML
MessagingSMS, MMS, email, IM RSS, push mail
GPSYes
Other FeaturesGmail,Play Store
BATTERYBattery TypeLi-Ion 1500mAH
Stand-by-
Talk Time-
OTHERSMultiple SIMYes, dual SIM GSM, dual stanby
MP3 PlayerPlayer MP3
Video PlayerPlayer video
Audio RecordYes
TVNo

Harga Advan Vandroid S4D Gaia - Mengenai harga hp smartphone advan vandroid ini tentunya tidak terlalu mahal dan saat ini telah dibandrol oleh advan dengan harga kurang lebih sekitar Rp 1,6 juta saja saja anda sudah bisa memiliki advan vandroid s4d gaia dengan bebagai pilihan wana pelangi.

Kekurangan Advan Vandroid S4D Gaia - Setelah melihat tabel diatas tentu anda sudah mengetahui apa saja kekurangan dari smartphone ini diantaranya yaitu daya baterai yang sangat kecil hanya berkapasitas 1500 mAh dan memori RAM yang dimiliki sangat minim cuma 512MB namun smartphone masih bisa dikatakan layak untuk dimiliki berdasarkan harga yang ditawarkannya.

Kelebihan Advan Vandroid S4D Gaia - Berikut ini beberapa kelebihan dari spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini telah memiliki kamera yang beresolusi 3MP pada bagian depan dan kamera belakang 8MP serta didukung oleh prosesor yang handal super canggih quad core.

Nah itulah tadi mengenai info Daftar smartphone advan vandroid s4d gaia pelangi yang bisa kami hadirkan untuk anda pembaca setia di sini semoga bermanfaat bagi seluruh pemirsa yang sedang mencari literatur daftar smartphone dan spesifikasi harga terbaru 2014 dan akhir kata terima kasih.

ADVERTISEMENT

0 Komentar Untuk "Smartphone Advan Vandroid S4D Pelangi"

Post a Comment